ads here

Thursday 30 May 2013

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami - Bagaimana cara menghilangkan jerawat batu secara alami atau bagaimana cara menghilan... thumbnail 1 summary
Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami - Bagaimana cara menghilangkan jerawat batu secara alami atau bagaimana cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat? adalah paling dicari oleh mereka yang terkena jerawat batu. Jerawat batu di dagu, jerawat batu di muka, jerawat batu di pipi, jerawat batu di dahi, jerawat batu di punggung, dan jerawat batu di dada serta jerawat batu di daerah tubuh lainnya memang sedikit sulit untuk menghilangkannya, karena jalan keluar untuk membersihkan tumpukan minyak dibawah kulit tidak ada (tidak mempunyai mata).

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Penyebab jerawat batu biasanya beragam, bisa karena faktor keturunan, konsumsi makan berlemak tinggi, jenis kulit berminyak, kurang rajin membersihkan kulit wajah, atau karena pemkaian kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit, dan faktor lainnya.
Cara Menghilangkan Jerawat jika sudah bengkak dan menjadi jerawat batu sulit sekali. Seharusnya saat jerawat masih kecil atau masih berusia beberapa hari harus mendapat perawatan, agar tidak menjadi jerawat batu yang sulit sekali untuk dihilangkan. Biasanya jerawat batu itu besar, merah dan terasa sakit, dan pastinya mengganggu penampilan serta mengurangi rasa percaya diri jika tidak segera mendapatkan Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat.
Maka, meskipun termasuk sulit untuk disembuhkan, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami berikut ini. Mungkin saja jerawat batu yang membuat kamu kurang percaya diri bisa menghilang secara bertahap, karena kalau kita berusaha pasti ada hasilnya, walaupun kadang tidak begitu maksimal.

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami
Ada beberapa bahan alami yang perlu disipkan. Siapkan air perasan dari jeruk nipis secukupnya, 1/2 sendok teh Serbuk belerang (jika tidak ada boleh menggunakan garam halus), 1 sendok teh madu yang sudah dipanaskan dan berbentuk agak cair.

Campur bahan menjadi satu dan akan berbentuk seperti gel, kemudian ditempelkan pada area dimana jerawat batu nempel, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Diamkan selama -/+ 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Itulah sedikit tips Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami, semoga bermanfaat. Bagianda yang ingin cepat menghilangkan jerawatbatu, slahkangunakan Cream khusus penghilang jerawat batu yang bandel.

Cream Khusus Penghilang Jerawat Deoonard 7 Days
Cream Khusus Penghilang Jerawat Deoonard 7 Days
 
ads here
Terimakasih sudah membaca artikel di cara cepat. Jangan lupa share dan berbagi dengan teman atau saudara anda jika dirasa artikel ini bermanfaat. Bookmark atau follow blog ini ya.

Admin Cara Cepat