Vimax membuat Penis Besar Panjang dan Tahan Lama

Resep: Cara Membuat Kue Rainbow Dengan Mudah

Resep: Cara Membuat Kue Rainbow Dengan Mudah - Cake Rainbow merupakan kue yang sedang banyak dijajakan di toko-toko kue di indonesia, bentuk rotinya yang penuh warna seperti pelangi ini membuat kita merasa sangat berselera untuk memakannya, cara membuatnya juga tidak susah, dan hanya menggunakan bahan yang banyak dijual dipasaran dan di toko-toko terdekat rumah kita. Kue rainbow ini juga bisa disajikan untuk menu berbuka puasa lho.... yuk kita simak Resep: Cara Membuat Kue Rainbow Dengan Mudah :

http://3.bp.blogspot.com/-Vt1JhOjl8xk/UChVLVj8mJI/AAAAAAAAEwY/KgSxiG6O84Q/s1600/cara+membuat+resep+kue+rainbow.jpg

Kue ini harusnya ada beberapa warna,krn pada percobaan yg pertama yang tersedia Cuma 4 warna…jadilah kue rainbow bo.boow tararararaarrraa,btw ini yang versi kukus ya ,klu yang versi si bule martha aku belum niat bikin (cari yg gampang dan enak ..ekekekekk)tapi resepnya aku lampirin dibawah ya
Resep ini aku pilih karena tanpa haruus memisahkan si kuning telur dari siputih ga remphong ,dikukus pula..hasilnya lembutt ga beremah
Aku pernah coba 2 jenis resep
Resep pertama

RAINBOW STEAM CAKE ala bunshas 
 
Adaptasi dr brownies kukus ny liem
(Pict cake yg terlampir diatas)
Disarankan Loyang bulat Diameter 20 atau 18
Ingredients:
*Telur 6 butir
*Gula 200 gram
*Emulsifier 1/2 sdt teh ( tbm atau sp atau vx)
aduk rata dan diayak
*Vanili 1/2 sdt teh
*Perisa milk (aroma susu) 1 sdt {bisa diskip krn adanya di tbk tertentu }
*Garam 1 sdt
*Terigu 125 gram, ayak,( aduk rata dg susu bubuk)
*Susu bubuk putih 5 sendok
*Minyak 175 ml
*White coklat 100 gram, lelehkan, campur dg minyak ( coklat blok )
Pewarna makanan warna pelangi masing masing 7 tetes(aku pk trans,hakiki,wilton)
(Bisa dikasih yang pasta..jd tiap warna ada rasanya hijau=pandan ,kuning=nangka…’Kluu ada..klu ga ada ya pewarna aja hihihi)

Directions:
¤. Kocok telur dan gula hingga putih masukkan tbm kocok lg hingga mengembang(hand mixer philip kurleb 25 menit).
¤ Setelah kental berjejak masukkan campuran tepung terigu dan aduk perlahan dengan sendok karet hingga rata.(Aku biasanya pakai mikser kecepatan paling rendah sebentaaaaar bgt asal kecampur aja)
¤ Tuang campuran minyak dan coklat keadonan, aduk rata. (Aduk dengan sendok karet dr arah bagian bawah keatas sampai rata
¤ Bagi adonan menjadi 6 bagian
Beri setiap bagian warna/pasta dengan warna: merah, orange, kuning, hijau, biru dan ungu
¤ bagian 1 kukus selama 10 menit(pastikan matang dengan tes tusuk).
¤ berikutnya masukan bagian warna lain.kukus hingga matang lalu lakukan berulang sampai warna terakhir .selama proses mengukus lapisi tutup kukusan dengan kain.
atau kalau mau kaya pict diatas dikukus per warna/loyang..adonan bisa mengantri krn adanya emulsiefer (tbm,sp)

Nb:
*Kalau mau dibagi rata setiap warna kurang lebih dibagi 100 gram.
*Setelah matang jadi satukan tiap warna dilapisi dengan butter cream atau whipcream (aku whipcream plus keju parut or cream chesse) setelah semua warna sudah disusun nah bagian atas nya dicover cream lagi.
*untuk loyang yang 22×22 seperti pict diatas aku memakai 2 resep.
*karena setiap lapisan lumayan tipis ,ini harus sangat hati hati rawan pecah cakenya(angin anginkan jgn keadaan panas susun cakenya).
*aku sarankan alasi dengan kertas roti didasar loyang untuk pengukusan cake
*untuk hasil yang bagus,setelah disusun masukin kulkas klu sdh set baru ditrim (dipottong sisinya).
Atau aku juga pernah coba resep ini



Resep rainbow cake
 

(By : rindu ai-sha ncc)
bahan:
4 butir telur (aku tambahin 1 kuning telur)
10 gr emulsifier(tbm or sp)
200 gr gula pasir
aduk & ayak:
140 gr terigu + 1 sdt bubuk perisa milk(or vanili boleh)
( aku tambahin 3 sendok susu bubuk)
150 ml minyak( aku kasih 3 sendok susu kental manis)
pewarna makanan: merah, kuning, hijau, biru, & ungu (aku pakai pewarna trans, masing2 sekitar 7 tetes)
cara:

1. kocok telur, emulsifier, & gula pasir hingga kental (jangan sampai kental berjejak).
2. ayak campuran terigu & perisa ke dalam campuran telur, aduk rata dgn balloon whisk.
3. masukkan minyak & aduk rata dgn balloon whisk.
4. bagi adonan menjadi 5 bagian & warnai masing2 bagian dgn merah, kuning, hijau, biru, & ungu.
5. gunakan loyang 20×20, tuang adonan merah & kukus dgn api sedang 10 menit/sampai matang (test tusuk).(Aku pakai loyang oval jadinya tebel2)…selama proses mengukus lapisi tutup kukusan dengan kain (klu klakat tidak perlu)
6. lanjutkan dgn warna kuning.
7. ulangi langkah di atas sampai seluruh adonan matang.

Nb:
Cara proses pengukusan bisa dilakukan dalam 1 loyang kukus perlayer setelah matang (tes tusuk) ditimpa warna selanjutnya,diulangi sampai adonan warna habis
Atau seperti aku dikukus 1 warna perloyang..angkat,lalu kukus adonan yang lain..adonannya bisa antri ko,setelah semuanya matang aku satukan dioles whipcream ..antara warna yang satuu dengan yg lainnya..lalu atasnya aku cover whip cream tabur keju..atasnya aja sampingnya aku ga cover,biar ga nutupin sisi pinggirnya nan sexy



Berikut Ini aku lampirkan resep panggang.rainbow cake Martha stewart yang sering di share di milis ncc,yang versi panggang aku belum pernah bikin karena ovennya kecil
Super Epic Rainbow Cake

 

(Sumber translate From popo’s creation blog)
226 gr Butter (suhu ruang)
466gr gula (kurangi menjadi 375gr krn resep luar terlalu manis diadaptasi di indo)
5 btr Putih telur (suhu ruang)
2 sdt vanila esens
375 gr tepung (aku pake segitiga biru)
4 sdt baking powder
1/2 sdt garam
355 gr susu milk (aku pake UHT)
pewarna : merah, orange, kuning, hijau, biru dan ungu
pasang oven di suhu 160 der celcius
campur dalam satu wadah : tepung, baking powder dan garam sisihkan
jadikan satu 5 btr putih telur dalam satu wadah kocok pakai whisker sebentar(tidak harus kaku)sisihkan
Kocok jadi satu : butter dan gula sampe lembut…tambahkan putih telur sedikit demi sedikit sambil terus dikocok sampai pucat
tambahkan campuran tepung dan susu UHT secara bergantian dalam adonan telur…aduk rata
bagi adonan menjadi 6 dalam wadah (caraku : sebelum mikser butter dan gula…wadah aku timbang dahulu, setelah adonan jadi aku timbang lagi dan aku kurangi berat wadah…jadi total berat adonan aku bagi 6 sama rata)
warnai adonan dengan warna merah, orange, kuning, hijau, biru dan ungu….taruh dalam loyang yang sudah dialasi kertas roti dan dioles mentega….
panggang lebih kurang 15-20 menit.
kalau ovennya gede bisa panggang jadi satu kali yah..bisa menghemat waktu..kalo ovennya kecil kaya aku yah…manggangnya satu2 hehehe….sampai 6 kali manggang..
(Disarankan membagi resep 2 kali pembuaan apabila oven kecil..jadi buat setengah resep untuk 3 warna ..lalu buat lagi agar adonan
Tidak lama menanti


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep dengan judul Resep: Cara Membuat Kue Rainbow Dengan Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cara-cara-cepat.blogspot.com/2012/08/resep-cara-membuat-kue-rainbow-dengan.html. Terima kasih!