Vimax membuat Penis Besar Panjang dan Tahan Lama

Modifikasi Tiger Revo Minimalis Keren

Modifikasi Tiger Revo Minimalis Keren - Agan/cowok pastinya suka ngutak-ngatik atau memodifikasi motor kesayangannya, iya kan? motor yang tadinya standar diubah menjadi motor modif yang bisa dibilang cukup keren, berikut ini ada modifikasi motor tiger yang disulap menjadi modifikasi tiger revo minimalis milik Yudha, anak Unsoed Purwokerto jawa tengah. Semoga bisa menjadi inspirasi buat yang seneng modif motor :
http://3.bp.blogspot.com/-CXbWSkuL_As/UCk20Bgac4I/AAAAAAAAEy8/98gvpuldhig/s1600/modifikasi+tiger+revo+minimalis.jpg








Kisah Yudha dan Motor Tiger'nya :
Ulasannya adalah dari Tiger Revo kebanggaan.. awalnya saya sendiri tidak begitu minat dan tau tentang modig motor,,awalnya si cuman iseng diajak ma temen-temen wat ngerubah tampilan tiger dari yang standar menjadi lebih unik lagi...

Secara singkat si Tiger Tahun 2008 ini saya modif dengan Pelk axio ring 17 dan ban FDR genzi 80/80 untuk depan dan 80/90 untuk belakang...

Tapi semenjak itulah kok saya memiliki rasa yang lebih tentang modif,akhirnya saya memberanikan diri untuk meng stroke kaki bagian belakang (biasa istilah modifikasi)...hehedengan membeli arm baru dan juga lain-lain.

Sudah nga usah berpanjang lebar...akhirnya ya begitulah seperti gambar diatas hasil karnya yang menelan waktu kurang lebih 1 tahun karena alasan biaya yang tersendat,,maklum saya hanya mahasiswa di universitas negri di kota Purwokerto.
ya begitulah singkat cerita...
Mungkin tidak begitu menarik namum bagi saya sendiri ini adalah hasil yang memuaskan karena saya bisa mewujudkan impian saat ini.

Terimakasih


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul Modifikasi Tiger Revo Minimalis Keren. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cara-cara-cepat.blogspot.com/2012/08/modifikasi-tiger-revo-minimalis-keren.html. Terima kasih!