ads here

Monday 13 August 2012

Resep: Tips Membuat Obat Tradisional Untuk Bau Mulut

Resep: Tips Membuat Obat Tradisional Untuk Bau Mulut - Mengatasi bau mulut memang terkadang susah dilakukan apabila kita abis makan makan... thumbnail 1 summary
Resep: Tips Membuat Obat Tradisional Untuk Bau Mulut - Mengatasi bau mulut memang terkadang susah dilakukan apabila kita abis makan makanan yang berbau menyengat seperti petai atau jengkol, banyak cara untuk mengobati bau mulut, berikut ini adalah resep sederhana untuk mengobati bau mulut. Sangatlah tidak PD apabila kita akan menggombali pacar kita tetapi kita mempunyai bau mulut yang tidak sedap, oleh karena'nya bisa dicoba tips berikut agar tidak bau mulut, yuk intip Resep: Tips Membuat Obat Tradisional Untuk Bau Mulut :

http://1.bp.blogspot.com/-cfso0Ges6-0/UChdkNI8OjI/AAAAAAAAEww/KllsptUgH7Q/s1600/obat+tradisional+untuk+bau+mulut.jpg

 
Nah berikut dibawah ini adalah ramuan yang dapat menyembuhkan penyakit bau mulut, antara lain yaitu:

  • 5 gram pinang muda,
  • 5 gram garam dapur, dan
  • 30 gram daun beluntas.

Lalu rebuslah semua bahan diatas dengan air secukupnya. Kemudian, untuk penggunannya, minumlah 3 kali sehari dan lakukan beberapa hari seperti minum teh.

Sedangkan, jika anda mengalami bau mulut setelah makan pete atau jengkoldan makanan yang membuat mulut anda bau, cara mengobatinya hanya dengan makan kopi bubuk secukupnya, lalu minumlah air masak secukupnya.

Nah demikian tadi beberapa langkah yang dapat anda tempuh atau anda lakukan untuk mengobati bau mulut. Dapatkan juga beberapa cara atau tips yang akan hadir lagi pada postingan berikutnya.

Semoga informasi yang saya posting kali ini bisa membantu anda dalam ha mengobati bau mulut yang mungkin tengah anda derita. Selamat mencobanya, dan semoga bermanfaat.
ads here
Terimakasih sudah membaca artikel di cara cepat. Jangan lupa share dan berbagi dengan teman atau saudara anda jika dirasa artikel ini bermanfaat. Bookmark atau follow blog ini ya.

Admin Cara Cepat