ads here

Saturday 20 October 2012

Pnduan Lengkap Cara Install Windows 7 Ultimate Terbaru

Pnduan Lengkap Cara Install Windows 7 Ultimate Terbaru - Cara Menginstal Windows 7 Ultimate dengan Mudah . Pada posting kali ini akan berb... thumbnail 1 summary
Pnduan Lengkap Cara Install Windows 7 Ultimate Terbaru - Cara Menginstal Windows 7 Ultimate dengan Mudah . Pada posting kali ini akan berbagi tutorial mengenai cara instal windows 7 ultimate, windows 7 ultimate merupakan tingkat ahir dari beberapa versi windows 7 , atau lebih tepatnya windows 7 ultimate ini sudah memiliki fitur dan kesempurnaan dari versi sebelumnya. kebanyakan biasanya memakai versi ultimate ini di instal di laptop, lain halnya untuk notebook yang mempunyai kapasitas prosesor kecil, tapi mungkin notebook jaman sekarang sudah keren keren dan menggunakan spesifikasi yang lumayan dan mampu stabil menggunakan versi ultimate ini. 

 
Sebelum kita melanjutkan ke Cara Instal Windows 7 ultimate ( 32bit / 64bit ) mari kita ketahui dulu apa kelebihan windows 7 ultimate dari beberapa windows 7 versi sebelumnya :

Windows 7 Ultimate adalah versi terlengkap dan termahal, menggabungkan kemampuan multimedia (Home Premium) dan bisnis (Business/Corporate).
  • Ada windows xp mode
  • Ada fitur bit locker
  • Bisa sharing network
  • Support 35 bahasa
  • Support full backup and restore 
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya, yang jelas Windows 7 Ultimate paling mahal(harga gak pernah bohong bro)
Nah Sekarang sudah tau apa saja kelebihan dari Windows 7 Ultimate ini. jadi sobat tidak hanya bisa instal windws ini tapi juga mengetahui kelebihan dari WIndows 7 Ultimate dari Windws lainnya. Wah udah gak Sabar ya ?? ok deh langsung saja kita bahas ke intinya berikut adalah Cara Instal Windows 7  Ultimate Lengkap - Cara instal Windows 7 Di Laptop , mau 32bit 64bit sama aja ko step by stepnya :

Cara Instal Windows 7 ultimate

1. Siapkan DVD instalasi Windows 7 Ultimate
2. Atur agar komputer booting dari dvd, pengaturan dilakukan lewat bios, bisanya tekan delete atau f2 ketika komputer baru dinyalakan pilih setingan booting kemudian pilih dvd rom menjadi urutan pertama. simpan konfigurasi bios dengan cara menekan f10.
3. Masukkan DVD Instalasi
4. Tekan tombol mana saja jika muncul tulisan boot from cd or dvd
5. Muncul tampilan seperti dibawah



image

6. Selanjutnya muncul tampilan seperti di bawah, klik next


image1
7. klik Install Now
image2

8. Beri tanda cek dann klik next


image3

9. Karena kita sedang melakukan clean install maka pilih yang Custom (advanced)


image4

10. Pilih partisi yang akan dipakai untuk menginstal Windows 7 Ultimate , contoh di bawah hardisk belum di bagi2 kedalam beberapa partisi, jika ingin membagi kedalam beberapa partisi sebelum proses instalasi pilih Drive options (advanced) disitu kita bisa membuat, menghapus dan meresize partisi. tapi dari pada bingun untuk yang pertama kali instalasi windows mending langsung pilih next saja, toh pembagian partisi bisa dilakukan setelah proses instalasi selesai.


image5
11. Proses instalasi dimulai tunggu sampai beres 


image6

12. Setelah proses di atas selesai komputer akan restart sendiri. dan kemudian akan seperti gambar dibawah 


image7

13. Ketikkan nama user dan nama computer anda


image8
14. Kemudian isikan password untuk keamanan komputer anda. Jika tidak isi komputer anda tidak ada passwordnya.
image9
15. Masukkan Windows Product key yang sudah dicatat di awal tadi, jika tidak ada Next saja dan jangan centang Automatically active windows.........


image10

16. Selanjutnya setingan apakah windows akan otomatis meng update atau tidak


image11

17. Kemudian setingan time zone


image12

18. Beres dah, sekarang sobat sudah berhasil Menginstal Windows 7 Ultimate ke Laptop PC atau Notebook sobat. selanjutnya tinggal sobat instal driver komputernya .

Ref: http://irwan-cahyadi.blogspot.com/2012/08/cara-mudah-instal-windows-7-ultimate.html

Demikian untuk Cara Install Windows 7 Ultimate semoga bermanfaat, jika sobat mengalami masalah atau kurang mengerti sobat bisa tanyakan lewat ym atau coment di blog ini, insya allah dengan senang hati saya bantu sebisa saya.
ads here
Terimakasih sudah membaca artikel di cara cepat. Jangan lupa share dan berbagi dengan teman atau saudara anda jika dirasa artikel ini bermanfaat. Bookmark atau follow blog ini ya.

Admin Cara Cepat