ads here

Thursday 24 October 2013

Cara Agar Bisa Install BBM di Tablet

Cara Agar Bisa Install BBM di Tablet - Bagi para pengguna tablet juga ingin menikmati aplikasi chatting yang sedang ramai di download ol... thumbnail 1 summary
Cara Agar Bisa Install BBM di Tablet - Bagi para pengguna tablet juga ingin menikmati aplikasi chatting yang sedang ramai di download oleh jutaan pengguna Android dan iPhone, yaitu BBM (Blackberry Messenger). Sayangnya ketika para pengguna tablet ini membuka Google Play muncul tulisan bahwa device tidak kompatibel untuk aplikasi BBM ini. Walhasil bagi para pengguna tablet harus gigit jari. 

Cara Agar Bisa Install BBM di Tablet

Blackberry tampaknya sengaja membuat aplikasi ini hanya berjalan di ponsel bukan tablet. Memang kurang jelas apa yang melatarbelakangi kebijakan Blackberry tersebut.
Bagi para pengguna tablet jangan khawatir sebab selalu ada jalan untuk memiliki aplikasi chatting yang sedang ramai dibicarakan ini. Caranya mudah saja, cukup kunjungi link ini atau link ini dan download aplikasi sebesar kisaran 12 MB tersebut. Kemudian buka dan install aplikasi tersebut dan BBM sudah siap untuk Anda aktivasi.

Jika Anda belum pernah mendaftarkan email Anda di situs resmi bbm maka Anda masuk ke dalam daftar antrian untuk menikmati BBM. Jika tidak ingin antri berlama-lama kita juga melakukan by pass dengan cara ini. 

Ikuti saja langkah-langkah berikut:
  • Download BBM di perangkat Android atau iOS Anda
  • Jalankan aplikasi tersebut. Masukkan alamat email Anda lalu klik “next”
  • Sesaat setelah email Anda terdaftar maka segera matikan aplikasi BBM Anda. Untuk perangkat Android caranya masuk ke menu setting/apps/BBM lalu stop aplikasi yang sedang berjalan. Untuk pengguna iOS dapat dilakukan dengan cara klik tombol “home” dua kali dan tutup aplikasinya.
  • Setelah aplikasi sukses ditutup maka kembali buka aplikasi BBM ini dan masukkan akun Anda
Jika email Anda sudah terdaftar maka otomatis Anda bisa langsung menikmati aplikasi BBM ini. Selamat chatting!
ads here
Terimakasih sudah membaca artikel di cara cepat. Jangan lupa share dan berbagi dengan teman atau saudara anda jika dirasa artikel ini bermanfaat. Bookmark atau follow blog ini ya.

Admin Cara Cepat