ads here

Wednesday 4 September 2013

MENGHILANGKAN JERAWAT dan BEKASnya di Wajah secara ALAMI Tanpa obat

MENGHILANGKAN JERAWAT dan BEKAS yang ada, ALAMI Tanpa obat - T ips Cara Mengatasi / MENGHILANGKAN JERAWAT dan BEKAS yang ada bisa dilakuka... thumbnail 1 summary
MENGHILANGKAN JERAWAT dan BEKAS yang ada, ALAMI Tanpa obat - Tips Cara Mengatasi / MENGHILANGKAN JERAWAT dan BEKAS yang ada bisa dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya adalah dengan cara alami.

MENGHILANGKAN JERAWAT dan BEKASnya di Wajah secara ALAMI Tanpa obat
biasanya gejala umum dari munculnya jerawat adalah munculnya lesi yang berupa komedo terbuka, pustule, komedo tertutup, nodus, jaringan parut, dan kista. Lesi-lesi tersebut akan tumbuh pada  area-area tubuh yang rawan ditumbuhi gangguan kulit ini. Area-area rawan tersebut adalah daerah punggung, wajah, dagu, leher, dan bahu.

Bahan-Bahan Alami menghilangkan Jerawat
Bahan-bahan yang diperlukan untuk menghilangkan jerawat sangat mudah didapatkan bahkan di dapur kita. Apa saja bahan-bahan alami yang digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat secara alami? Berikut adalah informasinya.

Mentimun
Tentu kita sangat familiar dengan buah yang satu ini. Mentimun adalah salah satu bahan alami yang mempunyai khasiat untuk menghilangkan jerawat di wajah kita secara alami.
Jenis buah yang satu ini kaya akan vitamin dan mineral serta berbagai macam zat yang sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh kulit kita khususnya kulit wajah.
Cara menggunakan bahan alami ini sebagai bagian dari perawatan menghilangkan jerawat sangat mudah. Aplikasikan masker yang terbuat dari  buah mentimun yang sudah dihancurkan pada wajah kita. Tunggu beberapa menit dan bersihkan wajah kita dengan menggunakan air. Lakukan secara rutin untuk menghilangkan jerawat dan kita akan melihat hasilnya..

Tomat
Bahan alami berikutnya yang terkenal sangat efektif untuk menghilangkan jerawat adalah tomat. Selain bisa dikonsumsi, tomat juga biasa digunakan sebagai bahan alami untuk menunjang kecantikan kulit  wajah.
Zat-zat alami yang sangat baik untuk kulit wajah seperti Vitamin dan mineral akan membantu wajah yang berjerawat untuk merecovery wajah yang sudah berjerawat  dan termasuk bekas jerawat yang ada.
Gunakan tomat yang sudah masak sebagai masker untuk mengatasi jerawat dengan cara dihancurkana atu dihaluskan. Kemudian aplikasikan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit.  Langkah terakhir bilas dengan air hangat.

Madu
Pijat area wajah  dengan madu. Biarkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan susu dan air dingin. Madu melembapkan kulit dan merupakan salah satu solusi alami untuk mengatasi jerawat dan bekas yang ada di daerah tersebut.

Lemon
Lemon dapat Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat. Gosokkan potongan lemon pada jerawat di wajah Biarkan kering dan bilas dengan air dingin.

Kulit pisang
Campur kulit pisang dengan yogurt. Oleskan pada wajah untuk menghilangkan jerawat dan masalah kulit lainnya seperti bekas kecokelatan pada kulit dan bintik-bintik gelap.

Cengkeh 
Anda dapat menggunakan cengkeh atau minyak cengkeh untuk menghilangkan jerawat di wajah. Caranya, didihkan cengkeh dalam air. Biarkan dingin. Hancurkan cengkeh dan buat jadi pasta. Kemudian oleskan pada jerawat. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.


Temulawak dan Kunyit
Kunyit dan temulawak adalah dua bahan alami lain yang sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat. Keduanya kaya akan zat kurkumin-nya yang berkhasiat sebagai zat anti inflamasi atau zat anti radang yang disebabkan oleh infeksi  bakteri pada wajah. Temulawak dan kunyit bisa kita manfaatkan sebagai obat dalam atau obat minum yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan tubuh secara menyeluruh.  Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, minum ramuan tradisional ini sehari dua kali secara rutin

 Jika jerawat yang ada di wajah kita sudah benar-benar hilang dan sudah tidak ada bekas jerawat, giliran kita untuk selalu melakukan perawatan wajah agar wajah terhindar dari munculnya jerawat. Caranya cukup mudah dan sederhana..  Cukup dengan mencuci wajah kita setiap kali setelah kita beraktivitas di luar ruangan untuk mencegah menempelnya kotoran dari luar

Demikian Tips cara alami Mengatasi / MENGHILANGKAN JERAWAT dan BEKAS yang ada, semoga bermanfaat.

Jika anda tidak mau repot dan ingin menggunakan Produk untuk  MENGHILANGKAN JERAWAT dan BEKAS yang ada, ALAMI dan terpercaya, silahkan anda gunakan produk yang kami rekomendasikan :

Pilihlah cream yang tepat dan sesuai dengan kulit anda. 
Cream Walet Super 100% Alami Penghilang Jerawat dan Bekas Jerawat
Cream Walet Super Penghilang Jerawat dan Bekas Jerawat
Perawatan Wajah Florin Skin Care Memutihkan dan Mehilangkan Jerawat
Paket Florin Skin Care Memutihkan dan Mehilangkan Jerawat
Cream Baby Pink Bersertifikat Asli Sucofindo
Cream Baby Pink Bersertifikat Asli Sucofindo
Contact Us Pemesanan Bisa melalui:  
  • SMS  : 085713995449 
  • BBM  : 2762EAD8 ( OLiPS ) 
  • BBM  : 314A8592 ( OLiPS 2 )

www.olipsbeauty.com
ads here
Terimakasih sudah membaca artikel di cara cepat. Jangan lupa share dan berbagi dengan teman atau saudara anda jika dirasa artikel ini bermanfaat. Bookmark atau follow blog ini ya.

Admin Cara Cepat