Vimax membuat Penis Besar Panjang dan Tahan Lama

Tips Mudah Membuat Pacar Merasa Nyaman Dengan Kita

Tips Mudah Membuat Pacar Merasa Nyaman Dengan Kita | Cara Membuat Pasangan Selalu Merasa Nyaman: Punya pertanyaan Gimana cara membuat pacar selalu merasa nyaman? Menjalin hubungan pacaran, pasti pengen pasangan alias pacar bisa selalu nyaman dan bahagia saat bersama kita. Karena membuat kekasih atau pacar merasa nyaman dan bahagia itu gampang-gampang susah loh.
Tips Mudah Membuat Pacar Merasa Nyaman Dengan Kita

Kadang niatnya bikin pacar seneng, eh malah dia’nya jadi bete. Nah, buat sobat yang pengen bikin pacar nyaman, berikut beberapa Tips Membuat Pasangan Merasa Nyaman yg bisa kamu lakukan, versi gue.

* Coba Selalu Pengertian (Ngertiin)
Sobat juga harus selalu coba ngertiin pasangan. Misalnya pacar telat dateng, punya kekurangan atau kejelekan, sibuk dengan kegiatannya, dll, Sobat mesti ngertiin si dia. Karena seseorang itu ingin selalu dimengerti pasangannya, itu yang bikin seseorang merasa nyaman.

* Coba Selalu Perhatian
Hal utaman yang bisa bikin pacar nyaman adalah Perhatian. Kalo sobat sering perhatian sama pasangan, entah sekedar ngucapin met pagi (bangun tidur), nanyain udah makan kah, nanyain gimana kegiatan/tugas hari ini, atau ucapan selamat malam menjelang tidur, dll. Pokonya perhatian lah sama doi, dijamin si pacar bakal merasa nyaman sama kamu.

* Coba Selalu Tepat Janji
Nah ini nih, satu hal yang sering bikin pasangan bete dan gak nyaman. Kalo kita gak tepat janji, otomatis bikin pacar kecewa, kesel, marah,keqy, dll. Berbagai alasan + alibi pun gak ada gunanya. Usahain buat selalu tepat janji sama pacar, kalo misalnya gak bisa nepatin, mendingan kamu jangan Janji, kamu bilang aja; “Iya sayank, aku USAHAIN yah..”. Jadi kalo misalnya gak bisa nepatin kan bukan janji, tapi udah coba mengusahakan.

* Coba Selalu Sabar Nungguin
Menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan.. Yaps, siapa sih yang gak bete kalo nungguin seseorang yang lama kagak dateng-dateng. Nah, disinilah kesabaran kamu di uji. Kalo kamu sabar nungguin pacar, entah janjian disuatu tempat, nungguin pacar dandan mau jalan, nungguin pacar belanja, dll. Sabar nungguin aja, kalo udah nongol, jangan lupa kasih senyuman ke pacar, pasti dia jadi merasa nyaman deh.

* Coba Sering Becanda
Becanda sama pacar itu harus, karna menjadi salah satu penyedap rasa dalam hubungan pacaran. Kalo pacaran terlalu serius pastinya lama-lama bikin bete juga kan. Ada saatnya becandaan sama pacar itu diperlukan biar pacaran terasa lebih asik, kadang malah ada pasangan yang selalu becanda + gokil gak jelas. Tapi justru itu yang seru, perasaan jadi lepas, hafun dan nyaman sama pacar.

* Coba Akrab sama Temen/ Sahabat Pacar
Selain deket sama si pacar dan keluarganya, kamu juga mesti akrab sama temen atau sahabat si pacar (minimal kenal). Jadi kalo misalnya jalan bareng sama temen/sahabat pacar, kamu gak canggung, dan kamu juga gak curiga atau mikir yang macem-macem kalo pacar lagi jalan sama sahabat’nya. Dan pastinya bisa bikin pacar nyaman.

* Coba Akrab sama Keluarga Pacar
Kalo sobat ada yang Pacaran Backstreet dari Orang Tua, mungkin butuh Tips Pacaran direstui Orang Tua dulu deh. Ini buat yang udah di ijinin pacaran sama orang tua dan keluarga. Selain deket sama pacar, kamu juga harus deket dan akrab sama keluarganya dong, paling utama akrab sama orang tua pacar. Kamu juga mesti akrab sama kakak, ade, sepupu, sodara, oom, tante, kakek, nenek, dan sederet penghuni rumah (keluarga) si pacar. Pasti bakal bikin pacar nyaman dan kamu sendiri juga merasa nyaman pacarannya.

* Coba Jangan Gampang Marah
Siapa sih yang suka kalo punya pacar yang gampang marah atau sering marah-marah. Pastinya gak ada yang mau kan. Berusahalah untuk selalu menahan emosi, sabar dan ngertiin pacar kalo misalnya si dia bikin salah, atau malah salah paham. Kalo ada masalah atau hal yang kamu kurang suka dari pacar, coba omongin baik-baik aja, jangan pake esmoni, marah atau malah kaya wartawan lagi nyari berita selebritis.

* Coba Jadi Tukang Ojek Gratis
Maksudnya pasti tau kan? Kalo ini rada khusus buat cowok, kamu bisa jadi tukang ojek gratis yang siap antar jemput pacar kapan jaa dan kemana aja. Walaupun mungkin ada yang gak bisa selalu on time karna punya kesibukan, tapi sesekali juga bisa lah. Kalo si pacar sering di anter jemput, pastinya bikin dia merasa nyaman.

* Coba Kasih Kejutan
Sobat bisa coba ngasih kejutan ke pacar, karna ada saatnya seseorang merasa nyaman dan seneng kalo di kasih kejutan sama pacar tercinta. Misalnya ngasih barang (kado) kesukaan pacar, dateng gak bilang sambil bawa bunga (rada lebay dikit), dateng di acara penting pacar, dll. Tapi inget, sebelum ngasih kejutan, sobat mesti liat situasi dan kondisinya dulu, jangan sampe niatnya bikin kejutan biar dia seneng, eh malah bikin dia bete.

* Coba untuk Setia
Kesetiaan adalah tiang dari suatu hubungan pacaran (suami-istri juga). Kalo kita coba selalu setia dan menjaga hati buat pasangan (saling setia), otomatis jadi alasan utama si pacar bakal merasa nyaman. Walaupun terkadang Kesetiaan bisa jadi Sakit Hati (satu setia, yang satunya selingkuh).

Itu sedikit Tips Membuat Pasangan Merasa Nyaman yang bisa sobat lakukan. Walaupun mungkin simple dan rada asal, tapi Cara Membuat Pacar Selalu Merasa Nyaman diatas pernah gue praktekin sendiri, hasil dari berbagai riset dan kenyataan yang ada.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta dengan judul Tips Mudah Membuat Pacar Merasa Nyaman Dengan Kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cara-cara-cepat.blogspot.com/2012/10/tips-mudah-membuat-pacar-merasa-nyaman.html. Terima kasih!