ads here

Friday 19 October 2012

Cara Hilangkan Kantung Mata Atau Mata Panda

Cara Hilangkan Kantung Mata Atau Mata Panda - Ada yang bilang cinta datang dari pandangan olehnya itu bila mata kita bermasalah pasti a... thumbnail 1 summary
Cara Hilangkan Kantung Mata Atau Mata Panda - Ada yang bilang cinta datang dari pandangan olehnya itu bila mata kita bermasalah pasti akan sulit mendapatkan cinta sejati kita nah kali ini yang akan kita bahas yaitu Tips untuk menghilangkan kantung mata dan lingkar hitam di bawah mata dengan alami. Penting sekali untuk diketahui penyebabnya agar dapat ditentukan kangkah yang tepat untuk mengatasinya. Pada umumnya, penyebab problem ini timbul akibat kurang tidur, kelelahan, alergi, proses alami karena penuaan, kehilangan cadangan kolagen dan faktor eksternal lain.

Setelah kita mengidentifikasi yang menjadi penyebab kantung mata dan lingkar mata, maka kita bisa menentukan cara yang tepat untuk mengatasinya.

Untuk banyak kasus, problem tersebut bisa dilakukan dengan bahan alami. Buah-buahan segar dan sayuran hijau bisa menjadi bahan alami untuk mengatasi problem kulit ini.
Tips menghilangkan kantong mata dan lingkaran hitam di bawah mata

Bahan-bahaan alami yang digunakan adalah sebagai berikut:


1. Kompres kantong teh celup bekas.
Teh celup kantong bekas, dari teh hitam dan teh hijau ternyata mempunyai khasiat yang cukup efektif untuk mengatasi lingkar hitam. Bisa demikian karena teh hitam dan teh hitam mengandung zat tannin, yang dapat menyempitkan pembuluh darah dan mengencangkan kulit. Dengan begitu, pembuluh darah akan lancar, sehingga dapat mengurangi pembengkakan di sekitar mata. Sifat basa dari teh kantong bekas yang dipakai sehari sebelumnya dapat digunakan sebagai kompres lingkar mata yang gelap. Langkahnya adalah dengan mengambil sepasang kantong teh bekas lalu rendam ke dalam air dingin. Kemudian kompreskan ke area di bawah mata setiap pagi dan menjelang tidur. Proses kompres dengan teh kantong bekas dilakukan selama 10 – 15 menit.

2. Kompres mata dengan es batu.
Sering melihat pertandingan tinju, kan? Ketika jeda, crew medis seringkali mengompres wajah petinju dengan bantuan washlap yang dari ember yang beirsi es batu. Langkah sederhana ini tentunya bisa lakukan anda di rumah. Supaya efektif lakukan hal ini sekitar 10 menit, sebelum kita pergi tidur siang dan atau tidur malam. Seketika anda bangun, kita akan merasa lebih rilex dan membuat mata terasa lebih sejuk. Walaupun tidak terlalu efektif, namun tetap patut dicoba untuk mengurangi kantong mata ringan.

3. Irisan atau jus mentimun.
Mentimun sangat baik untuk menghilangkan lingkar gelap di area mata karena bisa berfungsi sebagai astrigent yang dapat melancarkan peredaran darah. Caranya adalah dengan mengiris tipis mentimun, terus tempelkan ke mata sambil terpejam selama tidur. Bisa juga sebelum dipakai, timun tersebut dimasukkan terlebih dahulu ke dalam lemari es.
Tips sederhana mengatasi kantung mata dengan mentimun adalah dengan membuatnya sebagai jus, dan biarkan di lemari pendingin untuk beberapa saat. Selanjutnya oleskan ke area di bawah mata. Langkah ini dinyatakan efektif meredakan bengkak dan menghilangkan lingkar hitam. Lakukan kompresan dengan irisan atau jus mentimun selama 10 – 15 menit.

4. Pakai parutan bengkoang.
Bengkoang kaya dengan vitamin B1 dan C. Kandungan air dari bengkoang juga mampu menyegarkan kulit. Selain dapat mengatasi kantong mata, parutan bengkoang merupakan bahan alami untuk menghilangkan lingkar mata hitam, karena nutrisi yang dikandungnya. Parutan bengkoang dapat ditempelkan langsung ke lingkar mata, atau dengan membuatnya sebagai masker. Lakukan kompres parutan bengkoang atau maskeran selama 10 – 15 menit dengan rutin.

5. Maskeran dengan kentang.
Tips alami lainnya adalah dengan kentang. Kentang mengandung asam sitrat dan asam fosfat, yang mampu mengatasi kulit yang memerah, dan baik digunakan untuk meringankan peradangan atau inflamasi. Namun karena tidak mengandung astrigent, maka kentang bukan untuk mengatasi lingkaran mata. Tempatkan satu kentang mentah yang telah dikupas dan parut hingga halus. Kemudian kompres area sekitar mata dengan kentang yang dibungkus kain tipis selama 30 menit. Setelah itu angkat dan bersihkan bekas kompresan dengan air hingga bersih.

Apabila kasusnya adalah akibat alergi, maka perlu segera alergi tersebut diatasi dengan obat-obatan klinis. Hal yang sangat penting untuk dilakukan adalah tidur berkualitas yang cukup, tidak berlebihan, tapi juga jangan kurang. Perhatikanlah apa manfaat yang didapatkan ketika melakukan tidur secara teratur setelah beberapa minggu.

Sedangkan bila anda lebih prefered dengan produk perawatan klinis, cara menghilangkan kantung mata lainnya adalah dengan menggunakan serum yang mengandung kolagen, vitamin E dan C. FYI, ada kabar baik untuk anda karena Rich Amor sekarang menyediakan serum vitamin CCE, dan juga Aqua Collagen untuk mengatasi kantong mata yang menggelayut, sembab atau bengkak. 


Untuk hasil yang cepat dan maksimal kami merekomendasikan produk kecantikan yaitu Suplemen kecantikan Emilay Whitening, produk ini sudah terbukti secara nyata untuk memutihkan wajah, menghilangkan lingkar hitam disekitar mata, menghilangkan jerawat dari dalam. 

Suplemen kecantikan Emilay Whitening Asli

Suplemen kecantikan Emilay Whitening Asli

Suplemen kecantikan Emilay Whitening Asli

Suplemen kecantikan Emilay Whitening Asli

Suplemen kecantikan Emilay Whitening Asli

Bagi anda yang ingin membeli produk kami silahkan lakukan pemesanan melalui format pemesanan berikut ini :      
  • Nama :     
  • Alamat Lengkap :     
  • No Hp :     
  • Produk :  
Setelah mengisi format pemesanan silahkan kirim melalui :      
  • SMS : 08980699512    
  • BBM : 284EB9CA  
Setelah mengirim format pemesanan nanti akan kami balas total harga dan ongkos kirimnya, barang yang anda pesan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman JNE, dan kami pastikan barang sampai ditempat anda dengan selamat.

Terimakasih
Jika anda berminat untuk membeli produk kecantikan kami yang lain silahkan kunjungi toko online kami :
 


ads here
Terimakasih sudah membaca artikel di cara cepat. Jangan lupa share dan berbagi dengan teman atau saudara anda jika dirasa artikel ini bermanfaat. Bookmark atau follow blog ini ya.

Admin Cara Cepat