ads here

Tuesday 14 August 2012

Panduan Dokter Spesialis Cara Agar Cepat Hamil

Panduan Dokter Spesialis Cara Agar Cepat Hamil - Hamil adalah sesuatu yang sangat didambakan oleh seorang wanita sebagai calon ibu, panduan... thumbnail 1 summary
Panduan Dokter Spesialis Cara Agar Cepat Hamil - Hamil adalah sesuatu yang sangat didambakan oleh seorang wanita sebagai calon ibu, panduan cara cepat hamil memberikan sedikit solusi bagi para wanita yang susah mendapatkan kehamilanIngatlah bahwa Umur kita tidak bisa kembali atau tidak bisa ditunda, ketika wanita telah mengalami penuaan maka akan susah untuk mendapatkan kehamilan. Gunakan Tips cara agar hamil cepat berikut, Semoga bermanfaat.

 Panduan Dokter Spesialis Cara Agar Cepat Hamil

Tips Cara Agar Cepat Hamil - Cara Agar Hamil merupakan pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para calon ibu baru yang mengalami kesulitan untuk bisa hamil. Bagi beberapa wanita, menjadi hamil hanya perlu untuk menyingkirkan alat kontrasepsi mereka. Sedangkan bagi yang lain, mencapai tujuan fertilisasi menjadi seperti tugas malam, posisi seks tertentu, dan yang lebih umum ialah serangkaian tes kesuburan untuk membantu menunjukkan dengan tepat.

Bila anda sedang mencoba untuk hamil, mengindahkan beberapa saran yang didasarkan pada ilmu pengetahuan dapat membantu meningkatkan peluang anda untuk hamil. Berikut merupakan catatan para pakar kesuburan tentang Cara Biar Hamil


Tips Cara Agar Cepat Hamil - Lakukanlah hubungan seks sesering mungkin

Jika anda sibuk dan tidak memperhatikan siklus anda atau anda memiliki menstruasi yang tidak teratur, anda bisa menutupinya dengan melakukanhubungan seks setiap beberapa hari, kata para spesialis kesuburan.


Tips Cara Agar Cepat Hamil - Cari tahu kapan anda berovulasi

Wanita dengan siklus 28 hari biasa hanya dapat menghitung 14 hari dari hari pertama periode untuk menentukan tanggal ovulasi. Jika siklus anda tidak teratur (ataupun teratur) anda bisa menggunakan perangkat ovulasi untuk membantu anda menentukan waktu anda yang paling subur.

Kebanyakan alat ovulasi mengukur tingkat hormon pelutein yang memberi sinyal pada ovarium untuk melepaskan telur yang bisa terlihat dalam urin anda. Hormon tersebut mulai melonjak sekitar 36 jam sebelum anda berovulasi, tapi kebanyakan alat tidak mendeteksi hingga 24 jam sebelumnya. Seorang wanita dengan siklus 28 hari harus memulai tes urinnya pada hari ke sembilan atau ke sepuluh setelah dimulainya menstruasi agar supaya tidak melewatkan gelombangnya.

Pemantauan lendir serviks adalah cara lain untuk melacak ovulasi. Ini tidak seampuh seperti tes urin tapi tidak mengeluarkan biaya apapun. Metode ini termasuk memeriksa sekresi anda selama beberapa bulan sampai anda menemukan pola. Estrogen menyebabkan lendir menipis setelah menstruasi, sebaliknya kenaikan tingkat progesteron setelah ovulasi akan membuatnya lebih tebal. Setelah anda menentukan kapan anda mengalami ovulasi, anda dapat merencanakan untuk melakukan hubungan seks beberapa kali menjelang hari itu.



Kekurangannya: banyak wanita merasakan bahwa metode ini merepotkan, atau tidak akurat karena faktor-faktor seperti perawatan dan antihistamin, bahkan obat kesuburan, bisa mengeringkan lendir.

Membuat tabel suhu dasar tubuh anda berguna untuk mencari tahu kapan anda mengalami ovulasi. Suhu tubuh anda biasanya turun setengah derajat 24 jam sebelum anda berovulasi, kemudian meningkat ketika anda berovulasi. Tapi karena suhu dasar tubuh dapat dipengaruhi oleh beberapa hal seperti sakit, jangan mengandalkan hanya pada pengukuran suhu itu saja.

Tips Cara Agar Cepat Hamil - Tingkatkan seks sebelum ovulasi

Segera setelah anda mengetahui gelombang hormon, berhubungan seks hari itu, juga dua hari berikutnya. Rasio kehamilan memuncak dua hari sebelum ovulasi, menurut Clarice Weinberg, Ph.D., kepala biostatistik di National Institute of Environmental Health Sciences. Beberapa ahli berspekulasi bahwa saat lendir serviks berada pada tingkat optimum untuk membantu sperma ke telur dan memecah pelapis yang mirip cangkang.

Sperma dapat hidup dalam rahim selama 24 hingga 48 jam, artinya akan ada banyak pasukan untuk menyambut telur ketika ovulasi dimulai.

Alasan lainnya untuk melakukan hubungan seks sebelum anda berovulasi ialah sebuah telur bertahan hanya 12 hingga 24 jam setelah ovulasi, jadi jika anda mulai berovulasi di pagi hari dan menunggu sampai malam hari untuk melakukan hubungan seks, telur bisa kehilangan kelangsungan hidupnya pada saat sperma tiba. Selain itu lendir serviks mulai menjadi tebal dan tak tertembus setelah ovulasi, yang membuatnya tidak bersahabat bagi jalan sperma.

Tips Cara Agar Cepat Hamil - Nikmati diri anda

Yang paling penting untuk diingat ialah untuk menjaga agar seks tetap menyenangkan, menurut Felicia Stewart, MD, salah satu penulis Understanding Your Body: Every Woman's Guid to Cynecology and Health. Ketika itu menjadi pekerjaan rumah, mudah untuk melihat sekshanya sebagai satu hal pada daftar tugas anda.

Berikanlah waktu

Dengan masalah kesuburan dan kondisi lain atau kebiasaan yang dapat mengganggu pembuahan, separuh dari semua pasangan bisa hamil dalam waktu enam bulan, kata Dr. Stewart, dan 85 persen melakukannya dalam waktu satu tahun. 

Semoga Artikel tentang  Cara Agar Hamil   ini bermanfaat dan bisa membantu anda semua yang sedang mengalami kesulitan dalam memiliki anak.

Jika anda telah menggunakan Cara Agar Hamil   di atas dan ternyata anda masih belum bisa mendapatkan hasilnya maka saya sarankan anda bertanya langsung kepada ahlinya. 

Dibawah ini saya kutipkan buku dari Dr. Rosdiana Ramli SpOG yang merupakan pakar Kandungan dan Buku tersebut dapay dipastikan memberikan solusu Cara Agar Hamil.

Berikut Kutipanya: 


Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Kesuburan ISTRI dan SUAMI
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kesuburan pihak istri, diantaranya adalah sumbatan pada saluran telur atau rahim. Sumbatan ini bisa jadi disebabkan oleh infeksi atau pun oleh adanya tumor. Pemeriksaan lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui pasti penyebab sumbatan ini. Penyebab lainnya bisa karena gagal matang sel telur (kegagalan ovulasi). Hal ini disebabkan karena terganggunya keseimbangan hormon di dalam tubuh.
Sementara di pihak suami juga banyak faktor yang bisa menjadi penyebab ketidaksuburan. Diantaranya adalah kesulitan ereksi (impotensi), kualitas sperma yang buruk, pola hidup, pengaruh konsumsi obat-obatan, cedera, penyakit, usia dan status gizi.
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuburan suami bahkan perlu diperhatikan sampai hal-hal yang kadang dianggap sepele. Misalnya saja celana suami yang ketat. Celana yang ketat akan meningkatkan suhu di sekitar buah zakar. Suhu panas di sekitar buah zakar bisa menurunkan jumlah dan kualitas sperma suami. Ini sama halnya dengan berendam air panas, jacuzzi atau pun sauna.
Hal lain yang sering dianggap sepele adalah gelombang elektromagnetik dari barang-barang elektronik. Dalam sebuah jurnal Fertility and Sterility dilaporkan bahwa kesuburan pria bisa terpengaruh akibat paparan gelombang elektromagnetik yang berasal dari barang-barang elektronik seperti handphone maupun laptop. Utamanya bila handphone dililitkan di pinggang atau selalu dimasukkan ke kantung celana sehingga jaraknya dekat dengan buah zakar pria. Menggunakan laptop dengan cara memangkunya di atas paha juga bisa berbahaya karena gelombang elektromagnetik dan suhu panas laptop.
Masih banyak sekali hal-hal lain yang perlu Anda ketahui tentang masalah ketidaksuburan ini. Di klinik tempat saya praktik, pasien masalah ketidaksuburan seringkali langsung bertanya, "Jadi dok, bagaimana caranya supaya bisa segera hamil?'. Terus terang saya sering kebingungan bagaimana memberi jawaban yang benar-benar lengkap sementara saya tidak punya banyak waktu karena di klinik saya harus melayani begitu banyak pasien. Masalah ketidaksuburan adalah sebuah masalah besar yang sifatnya kompleks, jadi sangat sulit memberi jawaban memuaskan dalam waktu yang sangat terbatas.
Dari keprihatinan itulah muncul keinginan untuk menulis sebuah buku yang mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan ini, supaya informasi yang lengkap bisa diketahui oleh lebih banyak pasangan suami istri yang sedang mengalami kesulitan mendapatkan anak. Dan syukur Alhamdulillah buku ini bisa saya selesaikan di tengah kesibukan yang padat.
PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL
oleh: dr. ROSDIANA RAMLI, SpOG
cara cepat hamil
Setelah membaca buku ini, Anda akan mengetahui jawaban dari pertanyaan-pertanyaan Anda selama ini:


Bagaimana cara cepat hamil

Terapi atau obat-obatan apa yang bisa mempercepat kehamilan

Kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi obat-obatan penyubur

Bagaimana cara menghitung masa subur dengan akurat

Makanan apa yang sebaiknya dihindari bila ingin cepat hamil

Apa saja tips dan trik serta posisi dalam bercinta yang bisa memperbesar kemungkinan segera hamil
Bagaimana meningkatkan peluang hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan/obesitas
Apa saja faktor-faktor yang menyebabkan ketidaksuburan
Kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes
Dan banyak lagi informasi lainnya...

"Informasi Dari Sumber Berkompeten"

tips cepat hamil
"Dalam panduan ini dokter Ana menjelaskan tentang infertilitas berdasarkan latar belakang medis dan pengalamannya sebagai dokter ahli kandungan. Tapi uniknya, panduan ini tetap disajikan dalam gaya bahasa yang ringan sehingga mudah dipahami siapa saja.
Banyak informasi mengenai infertilitas yang ada di internet tapi kebanyakan informasi tersebut bukan ditulis oleh dokter. Informasi infertilitas yang simpang siur tentunya akan sangat merugikan masyarakat.
Usaha untuk menyampaikan informasi kesehatan kepada masyarakat secara langsung melalui media internet seperti yang dilakukan dr. Rosdiana Ramli, SpOG lewat panduan digitalnya ini saya rasa patut dicontoh oleh dokter-dokter lain di Indonesia."
- dr. Yoeke Dewi Rasita

"Terima kasih, dokter Ana"

bagaimana cara cepat hamil
"Saya nikahnya masih muda tapi sejak pertama saya dan suami nggak pernah nunda hamil. Saya sih pengennya hamil aja. Saya mulai panik waktu pas udah dua tahun belum hamil-hamil juga.
Untung saya sempat baca tulisan dokter Ana kalau kondisi seperti saya belum disarankan untuk berobat ke dokter. Alhamdulillah berhasil dengan hamil upaya mandiri.
Terima kasih dok,"
- Dewi Novintya, 28 tahun, bunda dari Rayya, 2 bulan.

"Berdoa dan Terus Berusaha"

tips cepat hamil
"Panduan ini enak dibaca dan tidak ribet. Penjelasannya juga to the point. Saya udah baca dan saya sarankan untuk dibaca juga sama ibu-ibu yang lain.
Buat ibu-ibu yang belum punya momongan, jangan lupa banyak berdoa dan terus berusaha. Insya Allah usahanya berhasil.
Tetap semangat ya!"
- Fadhilah Yafie, 28 tahun, bunda dari Iyaz, 4 bulan.
Apa KEUNGGULAN buku ini dibanding informasi cara cepat hamil lainnya yang banyak di internet?
cara cepat hamil
Panduan ini berisi tips cara cepat hamil yang saya tulis berdasarkan spesialisasi saya sebagai dokter ahli kandungan (spesialis Obstetri & Ginekologi). Tips-tips cara cepat hamil di dalam buku ini sudah melalui berbagai penelitian medis dan telahmenunjukkan hasil yang diharapkan.
Panduan Cara Cepat Hamil ini saya susun dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti oleh pembaca yang tidak terbiasa dengan istilah kedokteran/medis
Buku ini sangat objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan medis manapun
Dengan membaca buku ini Anda juga mendapatkan buku kehamilan lainnya sebagai bonus pembelian (yang dicetak menjadi satu). Buku bonus ini akan membantu menambah wawasan Anda tentang kehamilan
Dalam paket pembelian buku ini sudah termasuk layanan konsultasi gratis langsung dengan saya. Layanan konsultasi gratis via email ini saya maksudkan untuk memudahkan para pembaca bertanya tentang masalah yang lebih dalam lagi. Sejauh ini layanan konsultasi gratis khusus member yang saya lakukan terbukti sangat membantu para pembaca. Saya ingin para pembaca buku saya memiliki dokter ahli kandungan pribadi yang bisa dihubungi kapan saja lewat email.
Panduan ini tersedia dalam dua pilihan yaitu bentuk buku cetak dan buku digital (ebook), sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
cara cepat hamil
PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL
oleh: dr. ROSDIANA RAMLI, SpOG
Buku ini tersedia dalam dua pilihan versi:
Versi eBook: Rp 152.000
Versi eBook (buku digital) tersedia dalam bentuk file PDF yang akan Anda download di member Area. Anda bisa membacanya di laptop/komputer berbasis Window maupun Mac. 

Versi buku Cetak: Rp 167.000 (BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM)
Hanya dengan tambahan biaya cetak Rp 15.000, anda bisa mendapatkan versi buku cetak. Versi buku cetak jauh lebih nyaman dibaca. Buku akan dikirim ke alamat yang Anda masukkan dalam form pemesanan. 

KLIK DISINI
UNTUK PESAN DAN PANDUAN LEBIH LANJUT

Ingat!! Semakin bertambah usia Anda semakin Sulit Kemungkinan Anda Untuk Hamil!!
 
Buruan Order Sekarang Juga dan Ikuti Petunjuk Dari Dokter Sepesialisnya!!


KLIK DISINI

No comments

Post a Comment

ads here
Terimakasih sudah membaca artikel di cara cepat. Jangan lupa share dan berbagi dengan teman atau saudara anda jika dirasa artikel ini bermanfaat. Bookmark atau follow blog ini ya.

Admin Cara Cepat