ads here

Wednesday 6 January 2016

Cara Pasang Iklan Sejajar atau Bersebelahan di Template Blogger/Blogspot

Bagaimana sih cara memasang iklan ppc secara bersebelahan atau berdampingan? Dulu saya sendiri belom bisa mempraktikan trik ini.  Saya ... thumbnail 1 summary
Bagaimana sih cara memasang iklan ppc secara bersebelahan atau berdampingan? Dulu saya sendiri belom bisa mempraktikan trik ini. 

Saya tertarik sekali kepingin memasang iklan berdampingan, seperti iklan yang muncul pada postingan di blognya olips .

Untuk cara Pasang Iklan Sejajar Atau Bersebelahan kamu bisa ikuti langkah-langkah yang sudah saya tulis di postingan ini.

1. Pertama-tama dapatkan dulu script iklan ppcnya, terserah kamu mau pakai iklan ppc lokal atau adsense sekalipun. Sebagai contoh untuk ukuran iklan yang ada di bawah artikel ini,Kerjain Sendiri menggunakan dua jenis iklan, jenis Iklan Text ( yang sebelah kiri) dan Iklan Header (yang sebelah kanan), dengan ukuran yang sama yaitu 300X250 pixel.

Untuk menempatkan kedua iklan tersebut secara bersebelahan atau sejajar, maka kita menggunakan script Table. OK, copy aja script berikut di lokasi iklan yang anda inginkan,

<TABLE BORDER="0" BORDERCOLOR="#336699" CELLPADDING="0" CELLSPACING="0" WIDTH="100%"><TR><TD>
kode iklan 1
<TD><TD>
kode iklan 2
</TD></TR></TABLE>

Langkah selanjutnya, ganti tulisan berwarna ungu dengan script untuk iklan bagian kiri dan ganti tulisan berwarna biru untuk script iklan bagian kanan, save lalu lihat hasilnya.

Oke, silahkan dipraktikkan untuk cara Pasang Iklan Sejajar Atau Bersebelahan.

No comments

Post a Comment

ads here
Terimakasih sudah membaca artikel di cara cepat. Jangan lupa share dan berbagi dengan teman atau saudara anda jika dirasa artikel ini bermanfaat. Bookmark atau follow blog ini ya.

Admin Cara Cepat