ads here

Tuesday 3 December 2013

Ciri pria playboy yang harus diwaspadai wanita

Ciri pria playboy yang harus diwaspadai wanita - BANYAK wanita yang merasa telah terperangkap pasangannya yang Playboy. Tentu saja, pada ak... thumbnail 1 summary
Ciri pria playboy yang harus diwaspadai wanita - BANYAK wanita yang merasa telah terperangkap pasangannya yang Playboy. Tentu saja, pada akhirnya ini membawa kerugian untuk mereka.

Ya, pria yang juga kerap mendapat sebutan cassanova itu memang akan melakukan apa saja demi mendapatkan mangsa. Karena itu, kenali tanda-tandanya agar Anda tidak terjebak dengan rayuan si hidung belang.

Berikut ini beberapa hal yang menjadi sinyal para playboy, sebagaimana dilansir Boldsky.
Banyak memuji

Umumnya, playboy gemar memberikan pujian terhadap wanita. Tentu, dia melakukannya tidak sungguh-sungguh. Meski begitu, tak sedikit wanita yang merasa tersanjung.

Menghamburkan uang

Seorang playboy tidak akan perduli berapa banyak uang yang dihabiskannya untuk Anda. Tentu saja, ini menjadi trik umum yang dilakukan untuk mendapat kesan baik.

Berbicara tentang mantan pacar

Playboy juga akan membuat Anda cemburu. Misalnya, mengungkapkan semua daftar mantan pacarnya. Cara tersebut bertujuan agar Anda akan berusaha keras untuk mendapatkannya.

Pesan menggoda

Seorang playboy juga biasanya suka mengirimi pesan-pesan nakal. Ini dilakukan untuk memancing respon pasangannya. Setelah mereka mendapatkannya, tak sedikit yang akhirnya membuat wanita terjebak.
ads here
Terimakasih sudah membaca artikel di cara cepat. Jangan lupa share dan berbagi dengan teman atau saudara anda jika dirasa artikel ini bermanfaat. Bookmark atau follow blog ini ya.

Admin Cara Cepat